JAMU SERI PEMIKAT

JAMU SERI PEMIKAT
Untuk order, whatsapp Ika 012-2604959

Tuesday, March 6, 2012

DIET WEIGHT WATCHERS (JENIS DIET)




Apakah itu ?
Setelah The Duchess of York, Sarah Ferguson berhasil menurunkan bobotnya lewat diet ini. Weight Watchers memiliki jaringan global berupa kelas-kelas pertemuan yang melibatkan kurang lebih 25 juta orang setiap minggunya. Menurut pendirinya, untuk mempertahankan berat badan ideal memerlukan program perubahan gaya hidup yang komprehensif, yang meliputi kesehatan fisik, mental dan emosional dengan bantuan support group.

Program Weight Watchers berdasarkan pada sistem point, dimana setiap makanan memiliki sejumlah point tertentu berdasarkan pada kandungan lemak, serat dan kalorinya. Setiap orang ditentukan batas pointya yang dibuat dengan maksud untuk mempermudah program penurunan berat badan. Weight Watchers tidak mencantumkan daftar makanan yang tidak boleh ataupun yang boleh dimakan. Fokus utamanya adalah menyediakan informasi, pengetahuan, sarana dan motivasi yang Anda butuhkan untuk membangun kesuksesan Anda sendiri dalam mempertahankan berat badan ideal dalam jangka panjang.

Yang dijanjikan
Metode ini sudah teruji lebih dari 40 tahun dalam keberhasilannya menurunkan berat badan. Dan yang tak kalah penting, Weight Watchers tak hanya menjanjikan penurunan berat badan saja, melainkan juga menanamkan kebiasaan makan sehat. Anda tak akan dipusingkan oleh jenis makanan yang boleh atau tidak boleh dimakan, karena semua makanan boleh Anda cicipi. Weight Watchers juga menyediakan berbagai produk makanan siap pakai

Dapatkah berhasil
Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat, Anda tak akan mendapatkannya di sini. Diperkirakan dalam seminggu bobot tubuh Anda hanya berkurang 1 kg. Tapi begitu Anda telah berhasil menurunkan berat badan, Anda akan dapat mempertahankannya dalam jangka waktu lama. Apalagi di sini Anda tidak akan menghadapi masa-masa sulit berdiet sendirian. Akan ada support group yang membantu Anda lewat diskusi maupun sharing pengalaman.

Kekurangan
Tidak mudah menggantikan makanan/Produk non Weight Watchers agar sesuai dengan point yang ditentukan. Di samping itu, kelas pertemuan tak selamanya efektif bagi semua orang. Ini sangat tergantung dengan kepribadian Anda. Kalau Anda termasuk orang yang sangat sensitif untuk bicara tentang berat badan Anda, mungkin Anda bila melewatkan sesi diskusi atau lebih memilih ikut program. Weight Watchers di rumah. Tapi tentu saja biayanya lebih mahal. Di Indonesia sendiri tampaknya belum ada support groupnya.

Agar berhasil untuk Anda
Bagaimanapun point atau penghitungan kalori hanyalah salah satu bentuk dari sebuah pengukuran. Sebatang permen mungkin mengandung kalori yang sama dengan sepotong rati berukuran besar, tapi belum tentu memiliki kandungan nutrisi dan efek kesehatan yang sama). Jadi selain menghitung point, Anda juga harus lebih hati-hati dalam membangun kebiasaan makan sehat, yang nantinya akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankan kesehatan Anda. Lebih baik bila mengikuti kelas-kelas pertemuan Weight Watchers. Di sini Anda bisa mendapatkan banyak dukungan, baik yang bersifat moril maupun materil dari sesama pediet. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan informasi maupun motivasi tersebut via www.weightwatchers.com atau majalah Weight Watchers.

Sumber

No comments:

Jika ada sebarang masalah, boleh hubungi ZULAIKHA 012-2604959

Borang Tempahan Produk

Name:
Email Address:
No. Telefon / Contact No.
Alamat / Address
Nama Produk dan Kuantiti / List of product and quantity
Kaedah Pembayaran / Method of Payment

1. Harga produk tidak termasuk kos pos.Harga pos bergantung pada berat produk.

2. Penghantaran akan dibuat sehari selepas tarikh pembayaran.

3. Maklumat cara pembayaran akan diberi melalui emel selepas borang tempahan ini dihantar.

4. UNTUK MEMUDAHKAN LAGI URUSAN JUAL BELI, SILA ADD SAYA DI FACEBOOK.. pekantp at gmail dot com atau hubungi 012-2604959

 


This contact form was created by Freedback.